Tuesday, May 29, 2012





Thursday, May 24, 2012
Wednesday, May 23, 2012



Photoshop puzzle efek. Gambar © 2008 Photoshop Essentials.com.





Monday, May 21, 2012
  • Buka Photoshop versi berapa saja, masukkan foto (ini foto tunangan ane :-D)
  • Buka Photoshop versi berapa saja, lalu masukkan foto (temen saya KDD CS)
Sunday, May 20, 2012
  • Buka PhotoShop versi berapa saja, lalu masukkan foto! Disini saya pakai foto mbak saya(:-D)
  • Buka Photoshop Versi berapa saja, lalu masukkan foto
  • Buka Photoshop versi berapa saja, lalu masukkan foto
Wednesday, May 16, 2012
  • Buka photoshop versi berapa saja, lalu masukkan foto

Cara meningkatkan PageRank dan speed "traffic blog", hanya diperuntukkan bagi sobat yang menginginkan PageRank tinggi dan traffic blog yang sangat banyak secara instan. Cara meningkatkan PageRank dengan cepat atau traffic blog speed adalah dengan cara penyebaran link menggunakan sistem Multi Level Marketing?  Kedengarannya aneh ya? Tapi manjur lho.. ga percaya? buktikan aja Tips ini.."Cara Meningkatkan Pagerank ala MLM" atau bahasa lainnya Teknik SEO

Kali ini saya mau nyoba ngajak temen-temen semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk Backlink Gratis.



Cara Meningkatkan PageRank dan Traffic Blog dengan cepat ternyata cukup mudah. Yang perlu sobat lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel atau silahkan langsung COPAS artikel ini semuanya ke Blog sobat.

  1. Vektor Screen
  2. free-download-geratis
  3.  gus-jockow
  4. Newbie of Blogger
  5. Chequita Chiproet 
  6.  PKBM Cibanggala 
  7.  Tips Blogging  
  8.  Tips dan Trik SEO blogging
  9.  Cheat Ninja Saga 
  10.  Free Download Game 
  11.  Cara Membuat Blog 
  12.  Bisnis Investasi Terbaik
  13.  Bisnis Internet   
  14.  Artikel Gratis  
  15.  Intuisiblog  
  16.  SEOjaguars  
  17.  Iklan baris  
  18.  Ki Dukun   
  19.  Blogobusiness   
  20.  Rosandika  
  21.  Zona Tutorial Blog 
  22.  Zona Review Blog 
  23.  Zona Tutorial Bisnis 
Cara kerjanya gimana ya?
Pertama-tama sobat letakkan link blog sobat beserta anchor text seperti susunan diatas, tapi jangan sampe link blog hilang itu yg terpenting,kemudian sobat hapus nomer urut ke 23 dari daftar, sehingga semua peserta naik 1 level.Yang semula berada di nomor 1 jadi nomor 2, nomor 2 jadi 3, dst. contoh Chequita Chiproet menjadi nomor 2 dan nomor 1 menjadi blog sobat. Masukkan link blog sobat di posisi nomor satu atau paling atas sendiri.

Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah
Ketika posisi blog sobat 1, jumlah backlink = 1
Posisi 2, jml backlink = 5
Posisi 3, jml backlink = 25
Posisi 4, jml backlink = 125
Posisi 5, jml backlink = 625
Posisi 6, jml backlink = 3,125
Posisi 7, jml backlink = 15,625
Posisi 8, jml backlink = 78,125
Posisi 9, jml backlink = 390,625
Posisi 10, jml backlink = 1,953,125
dst.

Jika sobat memasang sampai posisi 10 saja, dan semuanya menggunakan kata kunci (anchor text) yang sobat inginkan. Dari sisi SEO, sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efeknya sangat luar biasa, jika pengunjung web para downline sobat mengklik link itu, otomatis blog sobat akan mendapat tambahan traffic.

Nah, silahkan copy paste artikel Cara Meningkatkan Pagerank ala MLM ini, dan hilangkan peserta nomor 23 lalu tambahkan link blog/website sobat di posisi 1. Ingat, anda harus mulai dari posisi 1 agar hasilnya maksimal.  
sumber : free-download-geratis
Tuesday, May 15, 2012
Sebelum agan-agan mencoba tips ini, agan harus minta idzin yang punya hak cipta foto, biar aman dari olok-olokan. ini foto temen gan! Dari CYCLOPS DANCE
Monday, May 14, 2012
Sebelum agan-agan mencoba tips ini, agan harus minta idzin yang punya hak cipta foto, biar aman dari olok-olokan. ini foto temen gan!
Sebelum agan-agan mencoba tips ini, agan harus minta idzin yang punya hak cipta foto, biar aman dari olok-olokan. ini foto temen gan!

Sebelum agan-agan mencoba tips ini, agan harus minta idzin yang punya hak cipta foto, biar aman dari olok-olokan. ini foto temen gan!

Sebelum agan-agan mencoba tips ini, agan harus minta idzin yang punya hak cipta foto, biar aman dari olok-olokan. ini foto temen gan!

Sunday, May 13, 2012


Sebelum agan-agan mencoba tips ini, agan harus minta idzin yang punya hak cipta foto, biar aman dari olok-olokan. ini foto temen gan!

Saturday, May 12, 2012
Sebelum agan-agan mencoba tips ini, agan harus minta idzin yang punya hak cipta foto, biar aman dari olok-olokan. ini foto temen gan!

Sebelum agan-agan mencoba tips ini, agan harus minta idzin yang punya hak cipta foto, biar aman dari olok-olokan. ini foto temen gan! big boss

Tuesday, May 8, 2012
Release Date : 27 Januari 2012
Genre : Drama, Action, Adventure, Sequel 3D Shot In 3D
Distributed by : Warner Bros Pictures
Directed by : Brad PeytonStarring : Josh Hutcherson, Dwayne Johnson, Michael Caine, Vanessa Hudgnes, Kristin Davis, Luis Guzman
















 
Release Date: 20 January 2012 Studio: Screen Gems (Sony)
Genre: Action, Horror, Science Fiction
Director: Mans Marlind,Bjorn Stein
Screenwriter: John Hlavin, J.Michael Straczynski
Official Website: EnterTheUnderworld.com
Starring: Kate Beckinsale
Running Time: Unknown
MPAA Rating: Not Yet Rated













 

Sunday, May 6, 2012
The Adventure Of Charles Augustus Milverton by Sir Arthur Conan Doyle



It is years since the incidents of which I speak took place, and yet it is with diffidence that I allude to them. For a long time, even with the utmost discretion and reticence, it would have been impossible to make the facts public, but now the principal person concerned is beyond the reach of human law, and with due suppression the story may be told in such fashion as to injure no one. It records an absolutely unique experience in the career both of Mr. Sherlock Holmes and of myself. The reader will excuse me if I conceal the date or any other fact by which he might trace the actual occurrence.
     We had been out for one of our evening rambles, Holmes and I, and had returned about six o'clock on a cold, frosty winter's evening. As Holmes turned up the lamp the light fell upon a card on the table. He glanced at it, and then, with an ejaculation of disgust, threw it on the floor. I picked it up and read:
 
The Field Bazaar by Sir Arthur Conan Doyle (1896)

"I Should certainly do it," said Sherlock Holmes.
     I started at the interruption, for my companion had been eating his breakfast with his attention entirely centered upon the paper which was propped up by the coffee pot.  Now I looked across at him to find his eyes fastened upon me with the half-amused, half-questioning expression which he usually assumed when he felt he had made an intellectual point.
     "Do what?" I asked.
     He smiled as he took his slipper from the mantelpiece and drew from it enough shag tobacco to fill the old clay pipe with which he invariably rounded off his breakfast.
     "A most characteristic question of yours, Watson," said he.  "You will not, I am sure, be offended if I say that any reputation for sharpness which I may possess has been entirely gained by the admirable foil which you have made for me.  Have I not heard of debutantes who have insisted upon plainness in
Sir Arthur Conan Doyle
The Adventures of Sherlock Holmes

We were seated at breakfast one morning, my wife and I, when the maid brought in a telegram. It was from Sherlock Holmes and ran in this way:
      Have you a couple of days to spare? Have just been wired for from the west of England in connection with Boscombe Valley tragedy. Shall be glad if you will come with me. Air and scenery perfect. Leave Paddington by the 11:15.
      "What do you say, dear?" said my wife, looking across at me. "Will you go?"
      "I really don't know what to say. I have a fairly long list at present."
      "Oh, Anstruther would do your work for you. You have been looking a little pale lately. I think that the change would do you good, and you are always so interested in Mr. Sherlock Holmes's cases."
      "I should be ungrateful if I were not, seeing what I gained through one of them," I answered. "But if I am to go, I must pack at once, for I have only half an hour." My experience of camp life in Afghanistan had at
Sir Arthur Conan Doyle
The Adventures of Sherlock Holmes
 
"To the man who loves art for its own sake," remarked Sherlock Holmes, tossing aside the advertisement sheet of the Daily Telegraph, "It is frequently in its least important and lowliest manifestations that the keenest pleasure is to be derived. It is pleasant to me to observe, Watson, that you have so far grasped this truth that in these little records of our cases which you have been good enough to draw up, and, I am bound to say, occasionally to embellish, you have given prominence not so much to the many causes celebres and sensational trials in which I have figured but rather to those incidents which may have been trivial in themselves, but which have given room for those faculties of deduction and of logical synthesis which I have made my special province."

"And yet," said I, smiling, "I cannot quite hold myself absolved from the charge of sensationalism which has been urged against my records."

"You have erred, perhaps," he observed, taking up a glowing cinder with the tongs and lighting with it the
Saturday, May 5, 2012
Bagiku jarak adalah palu besar bagi sebuah hubungan. Penghalang dan pengacau! Tapi sekarang…….. semuanya berubah.

Desember 25, 2011, by : Nafila Zain
"Air putih?" Aku menawarkan sebotol air mineral berlabel yang ku beli dengan harga 5000 rupiah itu, cukup mahal memang untuk sebuah botol berukuran sedang. Tapi ya, ini bandara Soekarno Hatta, tempat semua menjadi mahal, jika sebotol air mineral saja bisa sebegitu mahalnya, apalagi harga sebuah pertemuan.

Arie tak menjawab apa-apa, hanya mengambil air yang aku sodorkan, membukanya dengan pelan tapi cukup kuat, terlihat dari urat yang menonjol di punggung tangannya yang berkulit agak kecoklatan itu. Meneguknya perlahan, lalu kembali memberikannya padaku.

Aku dan Arie,
kami tidak mampu mendeskripsikan apa yang sedang terjadi diantara kita, tapi satu hal pasti yang aku tau, aku sayang pria yang sedang berdiri didepanku ini. Gelisah seakan menunggu sesuatu, melihat jam berkali-kali di tangan kanannya. Atau melihat sebuah layar LCD besar dekat tempatnya berdiri.

Arie yang selalu kebingungan setiap aku kebingungan mengapa ia selalu memakai jam ditangan kanan. Arie yang seringkali menelponku di kala hari mulai pagi hanya untuk sekedar bercengkrama pelan, lalu aku tertidur tanpa mendengar lagi apa yang Arie utarakan.

Aku sayang pria ini, pria yang sejak sejam yang lalu mengecek ponselnya, bertanya kepada bapak penjaga terminal bandara ini, menanyakan kabar pesawat yang diincarnya. Aku tidak bisa berbuat banyak, hanya menawarkan air mineral, dan menepuk bahunya pelan untuk mengingatkannya agar selalu bersabar.

Mengingatkannya bahwa arti pertemuan itu mahal.

"Jadi, udah mulai terbiasa sama jarak?" Aku membuka pembicaraan ditengah riuhnya bandara dan suara tas koper yang didorong mondar mandir disekeliling kami duduk. Arie hanya menerawang dan mengangkat sedikit alisnya, kembali melihat jam di tangan kanannya dan mengecek ponsel hitamnya, lalu memasukkan kembali ke saku jaket yang ku belikan untuk hadiah ulang tahunnya setahun lalu. Sebuah jaket coklat, yang ku beli dengan uang tabunganku sendiri, yang diterimanya dengan wajah sumringah dan tawa renyah yang menunjukkan deretan gigi rapi walau dengan gusi yang mulai menyoklat karena kebiasaan merokoknya yang tidak kenal waktu.

"Ga tau, dibiasain aja.. Kan kalau kangen masih bisa nelpon atau skype kan?"
"Yakin rindu bisa disembuhkan hanya dengan pembicaraan via teknologi?" Aku tersenyum nakal sembari memberikannya kode untuk pindah tempat duduk ke tempat yang lebih kondusif. Kehingaran bandara membuat aku tidak dapat menikmati suara halusnya dan intonasi lembut serta pelan yang keluar dari mulut seorang Arie. Lagi-lagi Arie hanya mengangkat alis. Menyamakan langkah denganku dan terhenti pada sebuah kedai kopi di pojok terminal.

"Aku masih belum yakin, Mbem.." Arie menyebutku "Mbem", pipiku yang bulat menuntunnya memanggilku dengan sebutan demikian, aku tidak pernah complain, aku merasa panggilan itu aman dimulutnya. Aku menikmatinya. "Kita liat aja bisa sejauh apa kan? Emang kamu punya prediksi bakal sejauh apa? Jarak seharusnya bukan jadi masalah sih, selama dua orang itu saling percaya dan punya tujuan yang sama kan?"

Aku meminum kopi gelasku, menawarkan sisanya kepada Arie. Ia menjauhkan gelas kopi itu dari jangkauannya, seakan berpikir sangat berat akan arti sebuah pertemuan langka dan perpisahan yang akan menjadi sahabat. Tidak biasanya Arie menolak kopi yang ditawarkan, guratan di dahinya seakan mengatakan bahwa ada yang berlari dikepalanya.

"Percaya aja Mpengg, kalau emang jodoh ga akan kemana.. Kalau kamu ga yakin jangan dijalanin.. Hubungan itu butuh kesiapan dua  belah pihak, kalau hanya kamu atau pasangan kamu yang siap, gak akan bisa jalan.. Percaya aja, bahwa kita ini terlahir ke dunia udah dengan garis tangannya masing-masing. Kamu tinggal jalanin diri kamu yang terbaik aja, kebaikan akan mengikuti kamu.."

"Aku serius dengan hubungan ini, Mbem.."
"Lahh ya kalau serius sok atuh dijalanin, Mpengg.. Apa lagi yang ngeberatin kamu? Jarak? Cuma 4 tahun Arie.. Abis kelar master, tinggal nikah.."
Arie tertawa pahit, kalah dengan argumenku, Arie akhirnya meminum kopi yang ku tawarkan. Lalu ikut memesan segelas kopi mocha dan menoyor kepalaku. Aku dan Arie memang seperti ini, menghabiskan waktu berdua semenjak kami masih duduk di bangku sekolah hingga kami setua ini. Arie yang mengajariku tentang cinta, Arie pula yang sering mengomeliku untuk tetap bertahan dalam sebuah hubungan jarak jauh. Arie  yang menemani malamku, aku yang mengisi kesepian Arie. Kami memang saling semengisi itu..

"Kamu pernah keberatan sama jarak, Mbem?"
"Aku? Untuk apa.. jarak hanya menjadi masalah kalau cinta dan kepercayaan tidak terlalu kuat, Mpengg.. Hehe. Rugi mikirin hal yang memberatkan, pola pikirnya jadi berantakan. Mendingan mikir untungnya, setidaknya ada orang yang ditunggu dan menunggu kita, dibanding mikirin kapan bisa berdiri ditempat ini lagi untuk menunggu kan?" pikiranku mulai kacau, dan aku tau bahwa aku sedang berbohong.
"Yeah.."
"Relax, Arie.. Everything will be fine. Put your faith, Distance is not for the fearful, it is for the bold. It's for those who are willing to spend a lot of time alone in exchange for a little time with the one they love. It's for those knowing a good thing when they see it, even if they don't see it nearly enough..."
Aku mengenggam tangan Arie, menguatkannya dengan cara menguatkan genggamanku di tangannya.

Arie kembali melihat jam,
"Seharusnya sudah waktunya.."
"Sabar.. Nikmatin aja dulu kopi kita selama kita masih ada waktu.."

Aku menyeruput kopi yang masih hangat, dan mulai mengeluarkan Blackberry ku untuk mengecheck Timeline Twitter. Arie masih sibuk dengan ponselnya, mengetik pesan yang sepertinya penting untuknya. Mata bundarnya mencari kesana kemari, entah apa yang dicari. Mungkin kesempatan, mungkin waktu, mungkin kekuatan.. atau mungkin harapan.
Aku mencoba tenang dengan melihatnya, menguatkannya lagi dengan menepuk ringan bahunya. Membiarkan ia menggerakkan kakinya ke kaki meja, walau itu sebenarnya agak mengangguku karena kopiku yang menjadi bergerak-gerak dan sedikit tumpah. Arie memang seperti itu, kakinya terprogram untuk tak bisa diam, apalagi di kala ia sedang menunggu sesuatu.

Aku masih menikmati kopi dan timeline Twitter saat aku mendengar pemberitahuan bandara internasional ini. Dengan bergegas aku dan Arie membereskan semuanya. Dan menaruh HP, membayar apa yang dipesan dan menuju tujuan tempat kami berangkat ke bandara ini.

Arie berdiri, aku terdiam.
Arie mengalihkan pandangannya dariku, seakan mencari sesuatu. Aku semakin terdiam.

...

Dari arah kejauhan, bahkan tanpa kacamata, aku bisa melihat sesosok wanita berambut tergelung keatas. Mengenakan sweater pink yang pas sekali jatuh ditubuhnya. Dengan anak rambut yang menutupi tengkuknya. Mendorong kereta berisi 2 buah koper besar dan boneka beruang berwarna coklat. Aku masih terkesima dengan elok tubuhnya, merah bibirnya dan senyum manisnya saat ia berteriak...

"Arie! Ellena!"

Ya perempuan itu menghampiri kami, memeluk Arie dengan erat sekali. Aku bisa melihat dengan jelas bagaimana Arie menutup matanya seakan menikmati sekali pelukan yang sudah hampir 6 bulan tidak dirasakannya. Akupun bisa melihat dengan jelas senyum yang terbentuk dari bibir yang masih merah sempurna tanpa lipstick, bahkan setelah menempuh berjam-jam perjalanan Australia - Indonesia.

Perempuan itu mencium pipiku, dan kembali memeluk Arie.

"Yuk, Len.." Ujar perempuan itu, memberikan kode agar aku, dirinya dan Arie meninggalkan tempat ini. Aku mengangguk dan menyeringai.

Aku berjalan dibelakang mereka yang tidak bisa melepaskan pegangan tangan masing-masing. Aku sudah terbiasa nampaknya. Hatiku sudah mulai sekarat, dan mungkin nanti akan mati. Dan saat kita tiba di pintu keberangkatan, perpisahanpun datang. Aku menangis tersedu, memeluk erat tubuhnya seakan tak ingin kehilangan. Tuhan, untuk yang satu ini, aku tidak berbohong.

Lalu, mereka pergi. Hilang di antara kepadatan bandara.

Aku berbalik, menuju kedai kopi di pojok terminal itu. Ku pesan lagi secangkir kopi, ku seduh dan ku minum perlahan,  yang kali ini.. tanpa Arie..
“ Cinta memang sebuah misteri, bahkan saat kita memutuskan untuk berjalan sendiri.. dihalangi jarak.”

1. Anak-anak mempunyai 20 gigi awal. Orang dewasa punya 32.
2. Karena langkanya logam, piala Oscars yang dibagikan pada perang dunia ke II terbuat dari kayu.
3. Setiap Siklus 11 tahun, kutub magnet pada matahari bertukar tempat. Siklus ini dinamakan “Solarmax”.
4. Ada 318.979.564. 000 kemungkinan kombinasi pembukaan pertama pada catur.
5. Ada lebih dari 300 bakteri pembentuk karang gigi.
6. Macan adalah anggota terbesar dalam keluarga kucing.
7. Nomer 172 dapat ditemukan pada uang kertas 5 dollar amerika, pada gambar semak-semak dibawah
Lincoln Memorial.
8. Pohon kelapa membunuh 150 orang tiap tahun. Lebih banyak daripada hiu.
9. Pada poster film Pretty Woman Julia Robets terlalu pendek untuk bisa sejajar dengan Richard Gere. Maka digunakan model Shelley Michelle sebagai tubuh Julia.
10. Daerah kutub kehilangan matahari selama 186 hari dalam setahun .
11. Kode Telephone Internasional untuk Antartica adalah 672.....
12. Bom pertama sekutu dijatuhkan di Berlin pada perang dunia ke II. Membunuh satu-satunya gajah di Kebun Binatang Berlin.
13. Rata-rata hujan jatuh dengan kecepatan 7 mil per jam.
14. Butuh 10 tahun bagi Leonardo Da Vinci untuk melukis Mona Lisa. Lukisan itu tidak ditandai dan di beri tanggal. Leonardo dan Mona mempunya susunan tulang yang persis sama dan menurut sinar X, ada 3 versi lukisan dibawah lukisan itu.
15. Nama dari kembar gemini adalah Castor dan Pullox.
16. Gerakan Bruce Lee sangat cepat sehingga mereka harus melambatkan filam agar kita bisa melihat semua gerakannya.
17. Satu kilo dari berat badan kita mengandung 7000 kalori.
18. Darah sama kental dengan air laut.
19. Air laut di samudra Atlantik lebih asin dari pada di samudra Pasifik.
20. Topeng tokoh Michael Myers di film horor Helloween sebenernya topeng tokoh Captain Kirk (Star Trek) yang di cat putih, karena kurang dana.
21. Nama asli butterfly (kupu-kupu) adalah flutterby.
22. Bayi lahir setiap 7 detik.
23. Satu dari 14 wanita Amerika berambut pirang asli. Prianya hanya satu dari 17.
24. The Olympic adalah saudara dari kapal Titanic, dan melayani dengan selamat selama 25 tahun.
25. Saat Titanic karam, 2.228 orang ada di dalamnya. Hanya 706 yang selamat.
26. Sampai usia 6 bulan, bayi bisa menelan dan bernapas secara bersamaan. Orang dewasa tidak bisa.
27. Alasan kenapa diiklan jam kebanyakan jarum menunjuk pukul 10.10, karena jam seperti sedang tersenyum.
28. Tiap tahun bulan menjauh 3.82 cm dari bumi.
29. Saat kita bertahan hidup dan tidak ada bahan makanan, sabuk kulit dan sepatu keds adalah makanan terbaik untuk dimakan karena mengandung cukup gizi untuk hidup sementara.
30. Dalam satu tetes air mengandung 50 juta bakteri.
31. Dengan menaikan kaki pelan2 dan berbaring tenang dengan punggung lurus, kita tidak akan tenggelam di pasir hisap.
32. Satu dari 10 orang hidup di suatu pulau.
33. Memakan seledri membuang kalori lebih banyak dari pada kalori yang terkandung dalam seledri itu sendiri.
34. Lobster dapat hidup selama 100 tahun.
35. Permen karet tidak dijual di Disney Land.

36. Mangunyah permen karet saat mengupas bawang mencegah kita menangis.
37. Rahang kucing gak bisa bergerak kekiri dan kanan.
38. Nama Artic (kutub utara) berarti beruang dalam bahasa Yunani (Arktos), dan memang beruang kutub hanya ada di kutub utara.
39. Jika kira berdiri di dasar sumur, kita bisa melihat bintang walaupun di siang hari.
40. Suara yang kita dengar dari dalam kerang bukan suara ombak laut, tapi suara aliran darah dalam kepala kita.
41. Teknik mengaduk terbaik bukan dengan gerakan memutar, tapi dengan gerakan huruf W.
42. Adegan band yang terus bermain musik saat Titanic tenggelam adalah kisah nyata.
43. Buku Guinness Book of Records memegang rekor sebagai buku yang paling banyak dicuri dari perpustakaan.
44. 35% dari orang yang ikut kontak jodoh lewat internet, sudah menikah.
45. CocaCola dulu berwarna hijau.
46. Secara fisik, babi tidak bisa melihat ke langit.
47. Semua beruang kutub kidal.
48. Kelelawar selalu belok kiri jika terbang keluar gua.
49. Jim Henson pertama kali memakai kata Muppet. Kombinasi dari “marionette” dan “puppet”.
50. Gajah satu-satunya hewan yang tidak bisa meloncat.
51. The Michelin man (figur berbaju dan bertopi putih diiklan Michelin) bernama Mr. Bib. Nama aslinya Bibendum pada iklan pertama tahun 1896.
52. Kita tidak bisa menjilat siku kita sendiri.
53. Kata “lethologica” menggambarkan saat dimana kita tidak bisa mengingat apa yang kita inginkan.
54. Siput bisa tidur selama 3 tahun.
55. Diatas khatulistiwa melintas sekitar 200 satelit asing, termasuk satelit mata-mata.
56. Orang di Cina lebih banyak yang berbahasa Inggris dari pada orang di Amerika.
57. Karena pengaruh rotasi bumi, kalau kita melempar kearah barat, lemparan kita akan lebih jauh jatuhnya dari pada kearah timur.
58. Kursi listrik ditemukan oleh seorang dokter gigi.
59. Kita berulang tahun bersama 9 juta orang dari seluruh dunia.
60. Setiap manusia dalam hidupnya rata-rata habis untuk menunggu dilampu merah selama 2 minggu.
61. Botol aqua dan tempat makan plastik baru bisa terurai dengan sempurna dalam tanah setelah 50.000 tahun.
62. Kucing bisa membuat lebih dari 100 bunyi vokal, anjing hanya bisa sekitar 10.
63. Kelelawar adalah satu-satunya mamalia yang bisa terbang.
64. Jika boneka Barbie adalah manusia, ukurannya adalah 39-23-33 (99-58,5-84 cm). Tingginya sekitar 215 cm dan punya leher 2 kali lebih panjang daripada manusia normal.
65. Tikus beranakpinak sangat cepat dan dalam waktu 18 bulan, dua tikus dapat memiliki lebih dari 1 juta keturunan.
66. Memakai Headphone selama 1 jam dapat mengembangbiakan bakteri dalam kuping 700 kali lebih cepat.
67. Seekor Babon bernama ‘Jackie’ menjadi prajurit resmi dalam angkatan bersenjata Afrika Selatan pada Perang Dunia I
68. Bibliophile adalah sebutan untuk kolektor buku-buku langka. Bibliopole adalah penjual buku-buku langka.
69. Jantung ikan paus biru berdenyut 9 kali dalam semenit.
70. Arabic numerals bukan berasal dari Arab, tapi diciptakan di India.
71. Kupu-kupu melihat dengan 12.000 mata.
72. Bulan February tahun 1865 adalah satu-satunya bulan dalam catatan sejarah yang tidak sempat mengalami bulan purnama.
73. Ayam yang sudah terpenggal lehernya masih mampu lari sepanjang lapangan bola sebelum benar-benar mati.
74. Kecoak bisa hidup 9 hari tanpa kepala, dan akan mati karena kelaparan.
75. Di Bumi, satu tahun adalah 365 hari. Di planet Merkurius satu tahun adalah 2 hari.
76. Umur dari capung adalah 24 jam.
77. Pada Usia 3 bulan janin manusia mulai terbentuk sidik jari.
78. Butuh waktu 6 bulan untuk kuku kaki tumbuh dari bawah paling bawah sampai ujung kuku.
79. Daya ingat ikan hanya 3 detik.
80. Broccoli dan kembang kol adalah sayuran yang berupa bunga.
81. Anak baru lahir memiliki 350 tulang. Mereka menyatu atau menghilang sampai menjadi 206 pada usia 5 tahun.
82. Tidak ada bukti yang pasti siapa yang membangun Taj Mahal.
83. Dalam survey terhadap 200.000 burung unta selama 80 tahun, tidak ada satupun yang mengubur kepalanya dalam tanah.
84. Shuttlecock untuk badminton harus punya 14 bulu.
85. Mutiara bisa larut dalam cuka.
86. Babi tidak dapat berkeringat karena tidak punya kelenjar keringat. Mereka berlumur lumpur untuk mendinginkan kulitnya.
87. Venus dan Uranus adalah planet di tata surya kita yang berputar melawan jarum jam. Jadi matahari terbit dari barat di planet ini.
88. Microwave ditemukan setelah seorang ilmuan yang berjalan melewati tabung radar mendapati permen coklatnya meleleh disakunya.
89. Ikan hiu kebal terhadap kanker.
90. Rusa Santa bernama: Dasher, Dancer, Prancer, Vixen, Comet, Cupid, Donner, dan Blitzen.
91. Beberapa jenis cacing pita akan memakan dirinya sendiri jika kelaparan.
92. Alpabet Hawai terdiri dari 12 huruf saja.
93. Nama paling populer di dunia adalah Muhammad.
94. Bola mata kita beratnya sekitar 28 gram.
95. Paru-paru kiri lebih kecil dari paru-paru kanan karena memberi tempat terhadap jantung.
96. Pinguin hanya ada di kutub selatan, dan tidak bisa menyebrangi equator.
97. Kebanyakan orang bisa mendengar lebih baik dengan kuping kanan.
98. Vitamin pada buah biasanya terdapat pada kulitnya.
99. Rata-rata klakson mobil berbunyi pada nada F.
100. Pria lebih mampu membaca tulisan dengan ukuran huruf kecil daripada wanita.
101. Bulan purnama 9 kali tebih terang daripada bulan setengah.
102. Untuk setiap patung memorial orang diatas kuda, jika 2 kaki depan kuda mengangkat, maka orang tersebut tewas dalam pertempuran, jika satu kaki kuda yang terangkat, maka orang tersebut meninggal karena luka dalam pertempuran, jika 4 kakinya menginjak tanah, orang tersebut meninggal secara normal.
103. Beruang dewasa dapat lari secepat kuda.
104. Tulang kuda lebih banyak 18 buah dari tulang manusia.
105. Ubur-ubur terdiri dari 95% air.
106. Kulit Zebra adalah putih yang bergaris hitam.
107. Kecuali manusia dan monyet, semua mamalia buta warna.
108. Tikus dan kuda tidak bisa muntah.
109. Penguin adalah burung yang tidak bisa terbang tapi bisa berenang.
110. Astronot dilarang mengkonsumsi kacang sebelum menjelajah ruang angkasa karena jika buang angin dalam baju khusus astronot dapat membahayakan mereka.
111. Sebelum ada pesawat jet, Jetlag disebut Boatlag.
112. Kucing berkeringat melalui telapak kakinya, terutama saat mendengar gonggongan anjing.
113. Coklat meleleh dalam mulut karena titik lelehnya adalah 35 derajat celcius.
114. Dalam perang dahulu, orang yang buta warna dibutuhkan dalam tim pendeteksi kamuflase di militer.
115. Sapi tidak punya gigi atas.
116. Pendeta Mesir kuno mencabuti setiap helai rambut dan bulu dari badan mereka.
117. Buaya tidak bisa menjulurkan lidah.
118. Semut selalu jatuh miring ke kanan jika diberi racun serangga.
119. Kucing rumah benci bau lemon dan semua yang berbau sitrus.
120. Donal Bebek dilarang beredar di Finlandia karena Donal tidak pakai celana.
121. Nama asli Donal bebek adalah Donald Flauntleroy Duck.
122. Indra perasa kupu-kupu ada di kakinya.
123. Dry Ice tidak meleleh, tapi menguap.
124. Mata burung unta lebig besar dari otaknya.
125. Bintang laut tidak punya otak.
126. Tiap manusia punya telinga yang berbeda.
127. Telur segar tenggelam di air, telur yang kadaluarsa mengambang.
128. 80% dari seluruh binatang di dunia adalah serangga.
129. Kacang adalah salah satu bahan untuk membuat dinamit.
130. Ratu Elizabeth I menderita Anthophobia (takut akan mawar).
131. RSVP adalah Respondez s’il Vous Plait yang artinya “mohon jawaban”.
132. Mata manusia yang sehat (tidak buta warna) dapat menbedakan 500 jenis warna abu-abu.
133. Ikan mas yang bunting disebut “twit”.
134. Eropa adalah benua tanpa padang pasir.
135. Lalat meloncat mundur saat akan terbang.
136. Sekeor kucing memiliki 32 otot pada tiap telinga.
137. Macan mempunyai kulit yang belang,bukan hanya bulu yang belang.
138. Kambing mempunya pupil mata segi empat.
139. Novel pertama yang menggunakan mesin tik adalah Tom Sawyer.
140. Hamster sangat suka makan jangkrik.
141. Pemantik ditemukan sebelum korek api.
142. Rata-rata dalam setiap batang permen coklat terdapat serangga yang meleleh bersamanya.
143. Tanduk badak terbuat dari rambutnya yang mengeras.
144. Kutu rambut sebenarnya lebih suka hidup di kulit kepala yang bersih dari pada yang kotor.
145. Kulit beruang kutub sebenarnya hitam. Bulunya berwarna bening, dan tampak putih di salju.
146. Landak punya sidik jari yang mirip manusia.
147. Mahluk yang bisa tersipu-sipu hanya manusia.
148. Jika kita memelihara ikan mas dalam ruangan yang gelap, warnanya akan berubah putih.
149. Wanita berkedip dua kali lebih banyak dari pria.
150. Ikan hiu kehilangan gigi lebih dari 6.000 buah setiap tahun, dan gigi barunya tumbuh dalam waktu 24 jam.
151. Julius Caesar tewas dengan 23 tikaman.
152. Jerapah dan tikus bisa bertahan hidup lebih lama tanpa air dari pada unta.
153. Perut memproduksi lapisan lendir setiap dua minggu agar perut tidak mencerna organnya sendiri.
154. 98% dari perkosaan dan pembunuhan dilakukan oleh keluarga dekat atau teman korban.
155. Semut dapat mengangkat beban 50 kali tubuhnya.
156. Sebutir kismis yang dijatuhkan kedalam gelas berisi sampanye segar akan bergerak naik turun dalam gelas.
157. Benjamin Franklin anak bungsu dari orangtua bungsu keturunan ke 5 dalam keluarga bungsu.
158. Lidah jerapah panjangnya sekitar 50 cm.
159. Mulut menghasilkan 1 liter ludah setiap hari.
160. Kita bernafas kira-kira 23.000 kali setiap hari.
161. Kata ZIP (kode pos) adalah kepanjangan dari “Zoning Improvement Plan”.
162. Seumur hidup kita meminum air sebanyak kurang lebih 75.000 liter.
163. Setiap orang, termasuk kembar identik, sidik jari dan tekstur lidahnya tidak ada yang sama.
164. Pria kehilangan 40 helai rambut tiap hari. Wanita 70 helai.
165. Tanda “save” pada Microsoft Office programs menunjukan gambar floppy disk dengan shutter terbalik.
166. Albert Einstein dan Charles Darwin, keduanya menikah dengan sepupu pertama mereka (Elsa Lthal dan Emma Wedgewood).
167. Unta punya 3 kelopak mata.
168. Sehelai rambut di kepala kita mempunyai masa tumbuh 2 sampai 6 tahun sebelum diganti dengan rambut baru.
169. Otot yang bekerja paling cepat ditubuh kita adalah otot dikelopak mata yang membuat kita berkedip. Kita bisa berkedip 5 kali dalam sedetik.
170. Tanpa dicampur ludah di dalam mulut, kita tidak akan merasakan rasa makanan.
171. Kuku jari tangan tumbuh 4 kali lebih cepat daripada kuku kaki.
172. 13% orang di dunia adalah kidal.
173. Hampir semua lipstik mengandung sisik ikan.
174. Bayi yang baru lahir berat kepalanya 1/4 dari berat tubuhnya.
175. Kita sebenarnya melihat dengan otak. Mata hanya berupa kamera yang mengirim data ke otak. 1/4 bagian dari otak digunakan untuk mengatur kerja mata.
176. Kalajengking bisa dibunuh dengan menyiramnya dengan cuka, mereka akan murka dan menyengat dirinya sendiri.
177. Tahun 1830an saus tomat biasa dijual sebagai obat.
178. India mempunyai Undang-undang hak untuk sapi.
179. Nama negara Filipina berasal dari nama Raja Phillip.
180. Nama Jeep (jip) diampil dari singkatan “GP”, bahasa militer untuk General Purpose.
181. Orang yang menggunakan tangan kanan, kira-kira 9 tahun lebih panjang umur dari orang kidal.
182. Jika semua emas dalam laut ditambang, setiap manusia di dunia bisa mendapat emas 20 kg masing2.
183. Jika lever manusia berhenti bekerja, manusia akan mati dalam 8 sampai 24 jam.
184. Jika matahari tiba-tiba padam, butuh 8 menit bagi manusia untuk menyadarinya.
185. Dalam 4000 tahun, tidak ada jenis binatang peliharaan baru.
186. 25% dari tulang manusia ada di kaki.
187. David Sarnoff adalah orang yang menerima sinyal Titanic dan meyelamatkan ratusan nyawa. Dia akhirnya menjadi kepala jaringan radio, the National Broadcasting Company (NBC).
188. Berdiri lama tanpa menekuk lutuk sama sekali akan membuat kita pingsan.
189. Bawang putih yang kita gosok di tumit kaki akan meresap dapat tercium dalam nafas kita.
190. Dengan merentangkan kedua tangan sejauh mungkin, jarak dari kedua ujung tangan adalah sama dengan tinggi kita.
191. Liburan selama sebelas hari berarti kita punya waktu hampir sejuta detik untuk menikmatinya.
192. Dalam film Silence of The Lambs, tokoh Hannibal Lecter tidak pernah berkedip.
193. Merebus telur burung unta butuh waktu 40 menit.
194. Jaguar takut pada anjing.
195. Gajah hanya tidur 2 jam dalam sehari.
196. Johnny Deep takut pada badut.
197. Ganymede adalah bulan planet Jupiter, merupakan bulan terbesar di tata surya kita, lebih besar dari planet Merkurius.
198. Di Italia, Micky Mouse lebih dikenal dengan nama “Topolino”.
199. Susu sebenarnya lebih menyerupai makanan daripada minuman.
200. Ada lebih dari 450 jenis susu di dunia. 240 berasal dari Prancis.
201. Nyamuk lebih suka anak-anak daripada orang dewasa.
202. Partikel debu di dalam rumah sebagian besar berasal dari sel kulit mati.
203. Rata-rata orang bergerak 40 kali dalam tidurnya.
by
Before-agan agan try these tips, agan should ask idzin that have a copyright image, to be safe from mockery. Well this is ane gan Photo Guru, Guru is really clever barber, ane gan subscription: D
Thursday, May 3, 2012

"Aku duduk bersandar dan aku merasa lemah sekali…., dan tidak tahu lagi harus berbuat apa untuk membuktikan sebuah angan yang menjadi beban dalam kebisingan otakku, aku tak tahu lagi bagaimana aku membuktikan apa yang kurasa pada dirimu, dirimu bagaikan batu yang harus kutembus dengan tetesan air sedikit demi sedikit,….. dan akankan dirimu mampu menerimaku apa adanya…… ?"



Aku? Siapakah aku? Aku hanya anak dari tukang pijat keliling yang penghasilannya 20.000 rupiah seharinya. Itupun jika ada. Jika tidak. Bisa-bisa kami sekeluarga tidak makan seharian. Kerjakupun hanya sebagai kuli angkut. Sedangakn dirinya, dia adalah ribuan warna dalam indahnya pelangi bagiku.Citra. Anak pengusaha kaya di kota ini. cantik, elok, jelita, dan tak terbersit kekurangan darinya. Mungkin aku hanya bermimpi untuk mendapatkan cintanya. Aku yang sedari SMP menmendam rasa padanya. Hanya mampu menyimpan saja. Aku tak berani mengungkapkan. Aku kalah oleh rasa takut. Takut ditolak olehmu. Dan akhirnya. Aku hanya menyimpan rasaku sampai saat ini.
Saat SMA, kami pernah sekali sekelas. Namun, aku tetap tak berani mengatakan rasaku pada Citra. Sesekali aku senang bisa sekelompok dengannya. Bahkan aku kegirangan saat bisa kerumahnya untuk mengerjakan tugas Bahasa Indonesia. Ketika itu aku bertemu dengan Mama dan Papanya. Aku memabayangkan melamar Citra pada mama dan papanya. Tapi siapakah aku yang berani-beraninya bermimpi setinggi itu. Ah… Mencintaimu pastilah sulit bagiku. Karena aku hanyalah pungguk yang merindukan bulan. Bagaimana kata orang tuamu nanti, jika aku benar melamarmu. Mereka pasti meremehkan aku. Mereka menganggap harta yang paling penting.
Namun kali ini berbeda. Aku dengar bahwa Citra akan dilamar oleh Fahri. Sahabatku. Namun nasib Fahri jauh lebih beruntung dibandingkan denganku. Dia menjadi guru di salah satu sekolah ternama di kotaku. Dan aku, masih setia memikul karung-karung beras di pundakku.
Ah… Andaikan saja mencintaimu tidak memandang harta sebagai yang terpenting. Akan aku buktikan cintaku dengan berapa banyak karung beras yang sudah kupikul seharian ini. Aku bisa memikul 3 truk penuh karung beras tanpa istirahat. Hanya untuk Citra.
Tapi jika sudah begini, aku tak tau harus berbuat apa. Citra akan dilamar oleh Fahri. Ah...
“Resa… melamun saja kamu. Dengar-dengar, Citra akan dilamar oleh Fahri?” Teguran Pak Paijo membuyarkan lamunanku.
“Eh. Iya pak. Tak taulah aku  harus bagaimana.”Jawabku sekenaya.
“Lamar dia saja duluan Sa. Tentu kamu punya uang tabunganmu untuk Citra itu kan? Yang tempo hari kau ceritakan padaku itu.” Kata pak Paijo.
“Benar juga Pak. Tapi aku tak yakin jika begini pak.”
“Sudahlah, aku mendukungku Sa.”
            Tapi akhirnya aku nekat juga. Pagi itu aku nekat kerumah Citra untuk melamarnya. Aku telah menghabiskan seluruh uang tabunganku untuk membelikan Citra cincin. 300.000 tabungnku, tak tersisa lagi. Padahal bapak sedang sakit dirumah. Tapi aku sudah nekat dan tak mau kehilangan Citra.
Pagi itu aku meminjam pakaian milik bapak. Bapak bilang ini baju bapak waktu pulang melamar emak dulu. Kemeja putih yang usang, yang jika dilihat lagi sudah berupa seonggok kain lap putih yang sengaja masih disimpan rapi oleh pemiliknya. Celanapun juga sudah butut. Aku tak punya pilihan lain lagli. Terpaksa aku memakainya. Dan sesesgera mungkin menuju rumah Citra.

Sesampainya disana aku melihat mobil Fahri.
Hatiku langsung mencelos melihatnya. Aku berniat langsung pulang. Tapi Citra melihatku, lalu memanggilku untuk sekedar mampir menjadi saksi lamaran Fahri pada Citra. Sesampainya didalam ternyata kedua keluarga ini sudah merencanakan tentang pernikahan mereka berdua. Aku dipandang rendah oleh mereka, tentu karena bajuku. Lemas aku rasanya. Aku hanya diam, terluka sendiri. Namun sungguh aku tak sanggup berbesar hati. Menerima kecewa dalam pikiran sunyi. Kakiku lemas. Mataku panas. Lidahku kelu. Ingin aku bunuh Fahri dan mencabiknya. Karena dia telah merebut Citra dariku. Aku bagaikan tertelan ribuan warna dalam indahnya pelangiku, pelangiku Citra.
Sepulangnya dari rumah Citra, aku berjalan terhuyung. Cemoohan itu, lamaran Fahri. ah…
Aku sudah tak ada harapan lagi bersama Citra. Jangankan hanya untuk bersama, untuk mengungkap rasa saja tidak tercapai.
Sesampai dirumah kuambil pisau berkarat. Ku iris-iris pergelangan tanganku. Sakit, perih, sedetik kemudian aku tersungkur ke tanah. Darah kian mengucur deras. Beberapa menit berlalu, Namun aku tak kunjung menghembuskan nafas terakhirku. Apa karena pisau orang miskin ini? Pisau berkarat milik emak. Ah… akhirnya aku ambil garpu. Aku tusuk-tusukkan pada pergelanganku tadi.  Seperih rasa cintaku pada Citra. Sesakit cemoohan mereka yang tadi kurasakan. Setelah lemas. Aku pasrah. Mungkin juga aku sudah siap menghadapi liang tanpa celah, dengan Tanya marrobbuka malaikat sang pencipta. Yang kupikir sekarang Citra, Citra, dan Citra.
------------
Tak tau berapa lama aku terbaring. Namun rasaku tak memakai apa-apa. Baju seba putihku, dan tali simpul diatas kepalaku. Lantunan yasin. Dan rasa perih. Aku sontak ketakutan, aku berteriak. Bangun dari tempat tidurku. Orang-orangpun berlarian dari rumah. Hanya tersisa Bapak dan Pak Paijo. Yang sedetik kemudian pak Paijo pingsan.
Aku mati suri. Namun, hanya ada satu yang selalu ada dipikiranku. Citra. ah... aku tak bisa menembus hati Citra.



(Hmm... Cerpen saya ini sebenarnya cerpen sedih.. tapi, waktu dibacakan kedepan teman-teman ngakak2 gitu, -.-" .
Apalagi pas bagian mikul 3 truk karung beras... pas bunuh diri gak sukses, malah ambil garpu... :-D
kata bu Djumalia cerpenq sebenerx bisa buat orang nangis, tapi berhubung aku yang baca.. jadi ya, begitulah
:-D ndak nyangka bisa ngarang dlm waktu 4 jam, :-D)
Penulis : Kurnia Siptana
Tuesday, May 1, 2012
Sebelum agan-agan mencoba tips ini, agan harus minta idzin yang punya hak cipta foto, biar aman dari olok-olokan. ini foto cewek ane gan!

Sebelum agan-agan mencoba tips ini, agan harus minta idzin yang punya hak cipta foto, biar aman dari olok-olokan. ini foto temenku gan! KDD CS
Sebelum agan-agan mencoba tips ini, agan harus minta idzin yang punya hak cipta foto, biar aman dari olok-olokan.Disini saya menggunakan foto temen saya gan!

Search This Blog

Corel Draw :

Friends :