Wednesday, June 20, 2012


By : Ali

Langkah 1

Buka dokumen baru, pilih Rectangle Tool (M) dan menggambar persegi panjang dengan ukuran yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Warnanya tidak penting karena setelah kami menerapkan pilihan Extrude & Bevel kita akan mengisi bentuk dengan gradien.

Langkah 2

Buat bentuk berikutnya menggunakan Rectangle Tool (M). Setelah itu, geser bentuk ke Panel Simbol.

Langkah 3

Sekarang pilih bentuk yang Anda buat pada Langkah 1, pergi ke Efek> Extrude & Bevel dan mengatur langkah-langkah sebagai menunjukkan di bawah ini. Sekarang klik tombol Seni Peta dan menerapkan simbol yang Anda buat pada langkah sebelumnya. Klik OK dan tepat setelah itu klik Perluas Penampilan.

Langkah 4

Sekarang kita akan mengisi bentuk dengan Radial Gradient. Untuk melakukan ini pilih Direct Selection Tool (A), pilih bagian atas dan mengisinya dengan Radial Gradient. Warna-warna gradien harus R: 0 G: 124 B: 124 untuk R: 0 G: 87 B: 87, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Langkah 5

Pilih Direct Selection Tool (A), pilih bagian bawah meja sebagai menunjukkan di bawah, dan isi dengan warna R: 0 G: 41 B: 17. Juga, geser dua poin bawah beberapa piksel ke arah ujung luar meja.

Langkah 6

Pilih Rectangle Tool (M) dan menggambar persegi panjang ukuran W: 21px H: 157px. Pergi ke Efek> Extrude & Bevel, kemudian mengatur nilai-nilai sebagai menunjukkan di bawah ini. Sekarang klik Ok dan tepat setelah itu klik Perluas Penampilan. Lalu isi bentuk dengan warna-warna seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

Langkah 7

Pilih Pen Tool (P) dan menambahkan bentuk atas kaki meja seperti yang ditunjukkan. Mengisinya dengan hitam dan mengurangi Opacity menjadi 50%.

Langkah 8

Mengelompokkan bentuk kaki dengan memilih mereka. Sekarang, masuklah ke Object> Group (Command + G). Setelah itu, copy kelompok, flip horizontal, dan memindahkan kakinya ke sisi lain meja. Lihatlah gambar di bawah.

Langkah 9

Tambahkan kaki meja yang lain seperti berikut:

Langkah 10

Pilih Pen Tool (P), tambahkan bentuk yang ditunjukkan di bawah, dan mengisinya dengan gradien linier.

Langkah 11

Kami terus bekerja di atasnya dengan Pen Tool (P). Membuat bentuk di bawah ini, isi dengan warna hitam, dan posisi bentuk. Lihatlah ukuran di bawah samping meja di bawah ini.





Langkah 12

Salin bentuk dari langkah sebelumnya dengan menggunakan Command + C diikuti dengan Command + F, flip horizontal, dan memindahkan bentuk ke sisi lain meja.

Langkah 13

Pilih Rectangle Tool (M) dan menambahkan kedua bentuk di atas yang sebelumnya seperti yang ditunjukkan.

Langkah 14

Gunakan Rectangle Tool (M) untuk menggambar persegi panjang di belakang dua bentuk terakhir seperti yang ditunjukkan. Matikan warna Isi dan menerapkan Stroke 4px. Tepat setelah itu, pergi ke Objek> Expand dan isi bentuk dengan Linear Gradient ditampilkan

Langkah 15

Sekarang gambar lain persegi panjang dengan ukuran yang sama, kirim balik sebelumnya, matikan warna Fill dan Stroke, kemudian isi dengan Pola a. Untuk melakukan ini persegi panjang harus dipilih, dan kemudian pergi ke Window> Swatch perpustakaan> Pola> Textures Grafis Dasar. Isi dengan tekstur Diamond dan tepat setelah itu pergi ke Edit> Edit Colors> Invert Warna untuk mengubah warna menjadi putih.
Dalam langkah-langkah selanjutnya kita akan membuat dayung ping-pong dan bola.

Langkah 16

Pilih Pen Tool (P), membuat bentuk dayung, dan mengisinya dengan warna R: 175 G: 204 B: 90.

Langkah 17

Salin bentuk dayung dari langkah sebelumnya menggunakan Command + C, dan Paste di Depan. Membuat bentuk dari langkah sebelumnya tak terlihat dengan mengklik mata di jalan. Sekarang tambahkan bentuk berikut selama salinan menggunakan Pen Tool. Isi mereka dalam setiap warna yang Anda inginkan kelelawar untuk menjadi dan geser ke dalam panel Simbol.

Langkah 18

Membuat bentuk dari Langkah 16 terlihat, pilih dan pergi ke Efek> 3D> Extrude & Bevel. Menerapkan nilai-nilai seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Sekarang klik pada tombol Seni Peta dan menambahkan simbol yang Anda buat pada langkah sebelumnya.

Langkah 19

Hidupkan bentuk tabel itu jika Anda telah menonaktifkannya. Tempatkan dayung mana pun Anda inginkan di atas meja.

Langkah 20

Pilih Ellipse Tool (L), menggambar lingkaran dengan ukuran layar, dan mengisinya dengan Radial Gradient.

Langkah 21

Menambahkan teks yang ingin Anda pada bola dan bayangan bola. Grup bola bentuk dan menempatkan mereka di bawah dayung seperti yang ditunjukkan.

Langkah 22

Tambahkan bayangan untuk dayung juga, menggunakan Pen Tool (P), kemudian mengisinya dengan Radial Gradient dan menerapkan Gaussian Blur dari 9,6 px seperti yang ditunjukkan.

Langkah 23

Pada langkah ini, kita akan membuat bayangan meja. Untuk melakukan ini, ambil Pen Tool (P) dan membuat bentuk di bawah ini. Isi dengan hitam, mengurangi Opacity menjadi 50%, menerapkan Gaussian Blur dari 40px, dan memindahkan bentuk baru di bawah bentuk tabel.
Pada akhirnya Anda dapat menambahkan latar belakang Anda suka.

Kesimpulan

Berikut adalah hasil akhir set tenis meja kami, lengkap dengan ping-pong dayung, bola, dan meja sporty kecil.

0 komentar:

Search This Blog

Illustrator :

Corel Draw :

Friends :