Wednesday, May 23, 2012

By : Diposkan oleh Ciursă Ionut 
Catatan dari Editor: Tutorial ini, sementara juga menjelaskan, ditujukan bagi pengguna Photoshop yang lebih berpengalaman. Jika Anda baru untuk Photoshop, silakan mempertimbangkan untuk mencoba Sekolah Photoshopdan Photoshop Tutorial pertama!

Bahan yang dibutuhkan:

Langkah 1: Buat dokumen baru

Buka File> New (Ctrl + N) untuk membuat kanvas baru. Tambang adalah 1700px lebar 2400px tinggi pada 300dpi.
Langkah 1

Langkah 2: Doorway Gothic Besar

Buka di Photoshop gambar Pintu Besar Gothic dan gunakan Move Tool (V) untuk menyeret ke dalam dokumen Anda bekerja masuk Kemudian pergi ke Edit> Free Transform (Ctrl + T) dan skala gambar ke bawah agar sesuai kanvas Anda. Mengubah nama dari lapisan ini untuk Doorway Gothic besar.
Langkah 2

Langkah 3: Terapkan Filter Sharpen

Untuk menerapkan mempertajam filter, klik Filter> Sharpen> Sharpen.
Langkah 3

Langkah 4: Pilih gerbang

Sekarang kita perlu memotong lantai dan segala sesuatu yang ada di balik gerbang. Dalam langkah-langkah berikutnya kita akan menaruh beberapa awan bagus di sana. Jadi, gunakan Pen Tool (P) untuk membuat jalan di sepanjang gerbang. Kemudian, dengan Pen Tool masih dipilih, klik kanan pada gambar Anda, pilih Make Selection dan klik OK.
Langkah 4

Langkah 5: Masukan seleksi di layer baru

Pilih Rectangular Marquee Tool (M), klik kanan pada gambar Anda, dan pilih Layer via Copy. Sekarang pilihan ada di layer baru. Nanti kita akan menggunakan lapisan ini untuk membuat clipping mask untuk lapisan awan.
Langkah 5

Langkah 6: Tambahkan awan

Buka di Photoshop gambar awan dan memindahkannya dalam dokumen Anda dengan menggunakan Move Tool (V).Ubah nama layer baru ini ke awan.
Langkah 6

Langkah 7: Buat Mask Kliping

Klik kanan pada layer awan dan pilih Create Clipping Topeng. Sekarang lapisan awan menggunakan lapisan langsung di bawahnya (Layer 1) sebagai masker.
Langkah 7

Langkah 8: Masker lapisan awan

Kami don `t ingin awan berada di bagian bawah gambar kita. Untuk memperbaiki itu, pastikan bahwa Anda memiliki lapisan awan dipilih dan pilih Layer> Layer Mask> Reveal All. Kemudian pilih sikat yang halus hitam (B) dengan diameter 200px dan menutupi bagian bawah lapisan awan. Perhatikan gambar berikut untuk referensi.
Langkah 8

Langkah 9: Gandakan layer awan

Untuk menduplikasi layer, klik kanan padanya dan pilih Duplicate Layer (Ctrl + J). Gunakan Move Tool (V) untuk memindahkan lapisan ini di bagian atas gerbang. Kemudian tambahkan layer mask untuk layer ini, pilih sikat yang halus hitam dengan diameter 200px dan menutupi bagian bawah lapisan ini. Lihatlah gambar berikutnya untuk referensi.
Langkah 9

Langkah 10: ksatria

Buka di Photoshop foto ksatria dan menggunakan Pen Tool (P) untuk memotong ksatria dari gambar. Kemudian menggunakan Move Tool (V), memindahkan ksatria ke dokumen Anda bekerja masuk Juga, mengubah nama lapisan ini untuk ksatria.
Langkah 10

Langkah 11: Tambahkan masker untuk lapisan ksatria

Pastikan bahwa Anda memiliki lapisan ksatria yang dipilih. Lalu pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal All. Pilih sikat yang halus hitam dengan diameter 80px dan menutupi kaki kuda `s seperti yang kulakukan.
Langkah 11

Langkah 12: Lampu

Sekarang kita akan membuat beberapa lampu dan bayangan untuk lapisan ksatria. Pergi ke Layer> Adjustment Layer Baru> Curves, pastikan Layer Penggunaan Sebelumnya Membuat Kliping pilihan Topeng diperiksa dan klik OK.
Gunakan pengaturan dari gambar berikutnya untuk kurva. Kemudian isi layer mask dengan hitam dengan menggunakan Paint Bucket Tool (G), pilih sikat putih lembut dengan diameter 50px dan cat dengan kuas pada masker untuk membuat beberapa lampu pada ksatria.
Langkah 12

Langkah 13: Bayangan

Ulangi langkah sebelumnya untuk membuat beberapa bayangan pada ksatria. Untuk lapisan Curves digunakan pakai pengaturan gambar berikutnya.
Langkah 13

Langkah 14: Sayap

Buka gambar sayap di Photoshop. Kemudian copy dan paste sayap yang Anda sukai ke dalam dokumen Anda dan menempatkan mereka di belakang ksatria `s. Juga, mengubah nama lapisan ini untuk sayap.
Langkah 14

Langkah 15: Penyesuaian untuk lapisan sayap

Pergi ke Layer> Adjustment Layer baru> Curves, pastikan Layer Penggunaan Sebelumnya Membuat Kliping pilihanTopeng diperiksa dan membuat kurva seperti yang kulakukan.
Lalu pergi ke Layer> Adjustment Layer baru> Brightness / Contrast dan menggunakan 24 untuk kecerahan dan 38 untuk kontras. Saya juga dicat dengan sikat halus hitam pada lapisan masker ini `karena beberapa wilayah di sayap terlalu terang.
Langkah 15

Langkah 16: Perisai

Buka di Photoshop Black Knight gambar V dan menggunakan Pen Tool (P) untuk memotong perisai dari gambar.Kemudian memindahkannya ke dalam dokumen Anda dengan menggunakan Move Tool (V). Pergi ke Edit> Free Transform, tahan tombol Shift, skala perisai ke bawah dan memutar itu seperti yang kulakukan. Mengubah nama dari lapisan ini untuk melindungi.
Langkah 16

Langkah 17: Pedang

Sekarang saatnya `s untuk diberikan kepada ksatria pedang. Buka di Photoshop gambar pedang, potong salah satu dari tengah dan memindahkannya dalam dokumen Anda. Mengubah nama dari lapisan ini untuk pedang dan meletakkannya di bawah lapisan ksatria. Ksatria ini hampir menyelesaikan sekarang.
Langkah 17

Langkah 18: Grup semua s kesatria `lapisan

Tahan tombol Ctrl dan pilih semua s ksatria `lapisan. Kemudian tekan Ctrl + G untuk mengelompokkan mereka.Mengubah nama grup ini untuk ksatria.
Langkah 18

Langkah 19: Tambahkan masker untuk kelompok ksatria

Pastikan bahwa Anda memiliki kelompok ksatria yang dipilih. Lalu pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal All dan cat dengan sikat lembut hitam dengan diameter 50px dan set opacity menjadi 60%. Perhatikan gambar berikut untuk referensi.
Langkah 19

Langkah 20: Transform kelompok ksatria menjadi Smart Object

Klik kanan pada kelompok ksatria dan pilih Convert to Smart Object. Sekarang ksatria adalah hanya dalam satu lapisan. Jika Anda ingin mengedit ksatria, klik dua kali pada thumbnail layer `s. Sebuah dokumen baru akan muncul dengan semua lapisan ksatria `s. Setelah Anda selesai mengedit, menyimpan dokumen baru dan menutupnya. Maka perubahan akan diterapkan ke objek cerdas. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang objek cerdas pada blog Veerle `s.
Langkah 20

Langkah 21: Tambahkan bayangan dengan ksatria

Tahan tombol Ctrl dan klik pada thumbnail layer ksatria `s. Ini akan membuat pilihan ksatria. Sekarang membuat layer baru, mengisinya dengan hitam dan pergi ke Select> Deselect (Ctrl + D). Lalu pergi ke Edit> Free Transform, klik kanan pada gambar, pilih Putar Vertikal, pindahkan layer pada kuda `s kaki dan tekan tombol Enter.
Sekarang pergi ke Edit> Transform> Distort, tahan tombol Shift dan mendistorsi bayangan seperti yang kulakukan.Lihatlah gambar berikutnya untuk referensi.
Langkah 21
Selanjutnya, pergi ke Filter>> Blur Gaussian Blur dan set Radius ke 2px. Kemudian ubah opacity dari layer ini menjadi50% dan nama menjadi bayangan dan memasukkannya ke bawah lapisan ksatria.
Langkah 21 - b

Langkah 22: Tambahkan peta gradien ke lapisan ksatria

Klik pada lapisan ksatria untuk memilihnya, kemudian pergi ke Layer> Adjustment Layer Baru> Peta Gradient,pastikan Layer Penggunaan Sebelumnya Membuat pilihan Topeng Kliping diperiksa dan klik OK. Kemudian gunakan pengaturan dari gambar berikutnya. Warna yang saya gunakan untuk membuat gradien (dari kiri ke kanan) adalah # 252c2e, # 26353c, # aabac2 dan # d1dde2.
Kemudian mengatur opacity dari layer ini menjadi 40%.
Langkah 22

Langkah 23: Tambahkan kabut beberapa

Buat layer baru, mengatur warna latar depan # 252c2e dan warna latar belakang untuk # d1dde2 dan pergi ke Filter> Render> Clouds. Kemudian tekan Ctrl + Shift + F dua atau tiga kali, untuk meningkatkan kontras awan.
Selanjutnya, Anda harus menambahkan tiga filter untuk lapisan ini:
  • Kebisingan (Filter> Noise> Add Noise)
  • Despeckle (Filter> Noise> Despeckle)
  • Diffuse (Filter> Stylize> Diffuse)
Sekarang tambahkan masker untuk lapisan ini (Layer> Layer Mask> Reveal All), mengisinya dengan hitam dengan menggunakan Paint Bucket Tool (G), pilih sikat yang halus putih dengan diameter 150px dan opacity 70% dan cat dengan sikat ini pada topeng, di bagian bawah gambar. Kemudian mengubah nama lapisan ini untuk kabut.
Langkah 23

Langkah 24: Tambahkan beberapa penyesuaian ke lapisan kabut

Sekarang kita akan membuat tiga lapisan penyesuaian:
  • Kecerahan / Kontras (Layer> Adjustment Layer baru> Brightness / Contrast);
  • Gradient Map (Layer> Adjustment Layer baru> Gradient Map) - warna yang saya gunakan adalah # 161d1c, # 322402, # 6a5728, # fffbf3, juga, mengatur opacity untuk layer ini menjadi 40%;
  • Color Balance (Layer> Adjustment Layer baru> Color Balance).
Catatan: Setiap kali Anda menambahkan lapisan penyesuaian, pastikan bahwa Anda memeriksa 'layer Penggunaan Sebelumnya Membuat Masker Kliping' pilihan.
Untuk setiap lapisan penyesuaian digunakan pakai pengaturan gambar berikut.
Langkah 24

Langkah 25: Sinar

Buka di Photoshop brushes Balok Cahaya dan Sinar. Anda dapat menggunakan Preset Manager (Edit Manager> Preset) untuk ini. Lalu buat layer baru (Ctrl + Shift + N), pilih Brush Tool (B) dan menggunakan alat ini untuk menarik beberapa sinar putih. Anda dapat menggunakan masker untuk menghapus beberapa bagian dari lapisan ini, jika Anda inginkan. Bukankah suatu keharusan. Ubah nama layer ini `s sinar.
Langkah 25

Langkah 26: Tambahkan bulu

Sekali lagi, gunakan Manajer Preset untuk membuka set bulu sikat yang telah Anda download pada awal tutorial ini.Kemudian gunakan Brush Tool (B) untuk menarik beberapa bulu. Masukan bulu setiap lapisan sendiri dan menggunakan Free Transform (Ctrl + T) untuk memutar mereka.
Langkah 26

Langkah 27: Penyesuaian Akhir

Yang harus kita lakukan sekarang adalah untuk menambahkan beberapa lapisan penyesuaian. Anda dapat membuat mereka dari Layer> Adjustment Layer menu New.
  • Curves - kami akan menggunakan kurva untuk membuat beberapa sinar. Gunakan pengaturan dari gambar berikutnya. Kemudian pilih sikat yang halus hitam dengan diameter 100px dan 75% opacity dan cat dengan sikat ini beberapa sinar pada layer kurva `s masker.
Langkah 27
  • Color Balance - set opacity layer ini menjadi 50%
Langkah 27
  • Kecerahan / Kontras - kita akan menggunakan Brightness dan Contrast lapisan penyesuaian untuk membuat gambar lebih gelap di pinggiran. Gunakan pengaturan dari gambar berikut. Kemudian pilih sikat yang halus hitam dengan diameter 300px dan 100% opacity dan menutupi bagian tengah lapisan ini.
Langkah 27
  • Foto Filter - menggunakan warna # 5c6f85
Langkah 27
  • Kecerahan / Kontras - kali ini kita akan menggunakan Brightness dan Contrast lapisan penyesuaian untuk meningkatkan kecerahan gambar kami `pusat. Gunakan pengaturan dari gambar berikut. Kemudian isi layer ini `topeng dengan hitam dengan menggunakan Paint Bucket Tool (G), pilih sikat putih lembut dengan diameter 300px dan cat dengan kuas pada gambar` s pusat.
Langkah 27
  • Curves - kami akan menggunakan lagi kurva untuk membuat gambar `s egdes lebih gelap. Gunakan sikat yang halus hitam dengan diameter 200px untuk menutupi bagian tengah lapisan ini. Kami ingin kurva hanya mempengaruhi tepi gambar kita.
Langkah 27
  • Gradient Map - ini adalah penyesuaian lapisan terakhir kami. Untuk membuat gradien menggunakan warna # 181a1b, # 19262c, # 3c4e57, # fffbf3. Atur opacity layer ini `s menjadi 60%.
Langkah 27

Langkah 28: Tambahkan penawaran

Langkah ini adalah opsional. Pilih Type Tool (T) dan menulis sebuah kutipan atau apapun yang Anda inginkan di bagian atas gambar. Saya telah chosed kutipan yang termasuk James R. Cook: ". Apakah hanya sekali apa yang orang lain mengatakan Anda tidak bisa lakukan, dan Anda tidak akan pernah memperhatikan keterbatasan mereka lagi" Saya telah menggunakan font Trajan untuk menulis ini.

2 komentar:

Unknown said...

keren abiss....

Unknown said...

keren abiss....

Search This Blog

Illustrator :

Corel Draw :

Friends :