Sunday, June 3, 2012

Centro bisnis online 

centro, bisnis,online, gratis, seo

Backlinks merupakan suatu layanan advertising yang akan memberikan uang secara gratis tiap bulannya kepada kita selaku pemilik blog. Hal ini dapat terjadi karena di backlinks , kita cukup menjual link iklan kepada advertiser. Sistem kerjanya mirip dengan kontrak rumah, kita hanya menyediakan tempat untuk mereka beriklan minimal sebulan dan kita akan mendapat bayarannya setiap bulan, mudah bukan. Ini sangat tepat bagi anda yang ingin memaksimalkan pendapatan bisnis online dari blog.
Anda dapat memilih jenis teks link yang ingin anda munculkan di halaman web sesuai kategori dalam blog anda. Kita juga dapat mengatur tampilan dan nuansa dari teks link yang akan tampil seperti ukuran font dan warna. Jenis lainnya yang mirip dengan backlink adalah TLA (text link ads) dan adnetwork


centro, bisnis,online, gratis, seo


Berikut ini bayaran yang akan anda terima setiap bulan setiap text link :
PageRank (PR) 1 homepage $ 0.50 , subpage $ 0.50
PageRank (PR) 2 homepage $1 , subpage $1
PageRank (PR) 3 homepage $2 , subpage $1.50
PageRank (PR) 4 homepage $3 , subpage $2
PageRank (PR) 5 homepage $4.50 , subpage $3.50
PageRank (PR) 6 homepage $12.50 , subpage $10
PageRank (PR) 7 homepage $30 , subpage $25
PageRank (PR) 8 homepage $75 , subpage $50

Dilihat dari sana, maka paling tidak blog anda adalah PR 1 dan lumayan untuk penghasilan tambahan karena itu setiap text link. Bayangkan bila ada 3 text link saja dan PR anda 1 maka anda akan mendapat $1.5 tiap bulan, lumayan. namun sayang bagi anda yang berplatform blogger, belum dapat diakomodir sehingga tidak dapat melatakkan iklan disini...sayang sekali.


Semoga bermanfaat dan terima kasih
by : dipta anandita

1 komentar:

frans said...

Paling banyak pesenan tema blog apa?

Search This Blog

Illustrator :

Corel Draw :

Friends :