Tuesday, May 29, 2012


By : Karim Fakhoury
Download bahan : Disini


Langkah 1

Mari kita mulai dengan membuat dokumen baru dalam Adobe Photoshop. Pilih ukuran dokumen yang Anda inginkan, tetapi cobalah untuk tetap dalam bentuk vertikal, dengan latar belakang transparan.

Langkah 2

Lalu, menemukan gambar saham yang baik dari langit berawan yang dapat Anda gunakan sebagai latar belakang. Anda juga dapat melakukan seperti yang kulakukan dengan menjalinnya beberapa gambar awan untuk menciptakan latar belakang yang Anda inginkan. Pastikan bahwa awan "gelap" cukup untuk suasana akhir yang akan cocok dengan unsur-unsur lain Anda akan menambah kreasi Anda.

Langkah 3

Langkah berikutnya adalah sangat penting karena Anda harus memilih karakter yang akan menjadi fokus utama dari seluruh bagian Anda. Untuk melakukan ini, pergi ke situs web seperti SXC, Fotolia, iStock, dll., Dan memilih model yang memproyeksikan emosi yang kuat. Pastikan untuk memilih karakter yang benar-benar menginspirasi Anda, karena akan menjadi fokus utama penciptaan Anda dan akan memainkan peran utama dalam hasil akhir Anda. Setelah Anda memilih itu, memotong karakter hati-hati dengan menggunakan pen tool (P) dan menempatkannya di tengah, bawah sedikit bergeser.

Langkah 4

Kemudian, dengan menggunakan alat penghapus (E) dengan bentuk "Splatters" - yang dapat ditemukan dalam aset tutorial - sedikit menghapus kaki karakter.

Langkah 5

Sekarang, jika Anda seperti saya dan ingin mengubah warna karakter Anda, mengambil lasso tool (L) dan mengelilingi daerah yang dipilih dari karakter Anda yang ingin Anda ubah. Setelah itu, membuat lapisan mengisi atau penyesuaian dengan mengklik pada lingkaran hitam dan putih terletak di tab lapisan. Pada tab bilang kau akan dapat memilih metode yang cocok untuk anda. Saya pribadi merekomendasikan mengubah warna dengan lapisan Peta Gradient dan lapisan Warna Selektif. Tip: hindari warna-warna neon dan memilih orang-orang yang menyerupai warna latar belakang Anda.

Langkah 6

Selalu dengan bentuk "Splatters", ambil alat kuas Anda (B) dan, pada lapisan lain, menciptakan bentuk yang masuk di atas, tetapi juga di belakang model, seperti terlihat dalam gambar di bawah. Penting untuk menggunakan warna yang sama dan warna yang Anda telah digunakan pada karakter Anda untuk menciptakan efek yang diinginkan dari disintegrasi.

Langkah 7

Ada banyak cara untuk memberikan aspek yang lebih gelap untuk karakter Anda dan menciptakan kesan bahwa ia kesurupan. Secara pribadi, saya biasanya lebih memilih untuk menarik urat merah intens pada, leher lengan dan wajah, serta sedikit gelap mata dan mulut dengan sikat hitam kecil disesuaikan untuk "Soft Light".

Langkah 8

Di sini, saya memutuskan untuk membuat sebuah kalung yang nantinya akan kita lihat supranatural, menunjukkan bahwa karakter yang terbang karena kekuatan dari aksesori. Semuanya dilakukan dengan sikat kecil, dengan menggunakan tablet grafis.

Langkah 9

Sekarang langkah ini akan memberikan kalung itu melihat supranatural. Untuk mencapai itu, Anda harus membuat "gelombang kekuasaan" memancarkan dari kalung itu. Pada lapisan lain, menerapkan daerah putih pada kalung menggunakan sikat bulat yang lembut, dan kemudian dengan bentuk bulat kecil yang lembut, menghapus tengah daerah putih. Ketika itu dilakukan, "klik ganda" pada lapisan untuk membuka "Layer Style" kotak dan memasukkan data seperti terlihat pada gambar. Setelah Anda melakukan semua itu, duplikat layer (Command / Ctrl + J) dua kali dan membuat mereka lebih besar dari yang sebelumnya.Ingat, semakin gelombang adalah jauh dari kalung itu, semakin itu besar dan kurang buram.





Langkah 10

Untuk menyelesaikan pekerjaan pada kalung, pilih bentuk berjudul "Cahaya" tersedia atas aktiva tutorial, pilih sikat (B), dan pada lapisan lain menciptakan efek "berkas cahaya" putih yang keluar dari kalung itu.

Langkah 11

Dengan bentuk sikat yang sama, menciptakan efek "berkas cahaya" putih yang keluar dari batang tubuh model, seperti yang ditunjukkan pada gambar. Efek ini akan memberikan kesan bahwa karakter Anda adalah membebaskan semacam kekuatan supranatural sementara hancur.

Langkah 12

Sekarang sebagian besar pekerjaan pada karakter selesai, Anda akan perlu bekerja sedikit lebih di atmosfer. Dengan mengisi atau penyesuaian lapisan, di bagian bawah tab lapisan, menggelapkan warna dan membuat mereka lebih dekat kepada mereka dari karakter Anda. Sekali lagi, ada beberapa cara untuk melakukannya, tapi saya sarankan lapisan Gradient Peta dan lapisan Warna Selektif.

Langkah 13

Setelah itu, taruh beberapa tindakan di pemandangan dengan menambahkan meteor turun dari atas. Anda akan menemukan sebungkus meteorit atas aktiva tutorial. Memasukkan mereka satu per satu, memastikan bahwa ukuran mereka bervariasi dan bahwa warna mereka tetap dengan atmosfer.

Langkah 14

Langkah ini akan terdiri dalam menggunakan blur tool pada meteorit untuk membuat mereka terlihat baik dekat atau jauh. Mereka yang akan terletak pada jarak yang sama sebagai karakter Anda akan tetap tak tersentuh. Pada dasarnya, semakin meteorit jauh dari model, semakin besar blur.

Langkah 15

Sekarang, ambil Smudge tool dengan kekuatan 5 sampai 10% dan menerapkannya pada masing-masing meteorit, sedikit menggunakan gerakan dari bawah ke atas, untuk memberi mereka efek kecepatan.

Langkah 16

Untuk membuat sumber cahaya yang datang dari atas tubuh karakter Anda, mengambil alat kuas putih (B) dengan bentuk yang sama "Cahaya" yang digunakan pada Langkah 10 dan 11. Adalah penting bahwa sinar yang datang dari atas adalah lebih kuat dari mereka yang berasal dari batang tubuh karakter Anda.Anda juga dapat menggambar bentuk kecil yang mengikuti berbagai gerakan sinar sama 'agar terlihat lebih magis.

Langkah 17

Setelah Anda menyelesaikan langkah sebelumnya, kembali ke karakter Anda untuk memperbaikinya.Dengan adanya sumber cahaya baru dari atas tubuh karakter Anda, Anda harus meningkatkan cahaya yang dipantulkan pada batang tubuh dan area wajah dengan menggunakan kuas putih lembut bulat disesuaikan dengan mode "Overlay".

Langkah 18

Sekarang, menarik beberapa efek cahaya yang lewat di sekitar tubuh model Anda sehingga ia dapat diintegrasikan lebih baik dalam pemandangan dan dikelilingi oleh lebih banyak kekuasaan.

Langkah 19

Anda selalu dapat menambahkan lebih "Splatters" jika Anda menemukan bahwa model tersebut tidak hancur seperti yang Anda inginkan.

Langkah 20

Untuk menyelesaikan segala sesuatu, Anda dapat kembali ke kontras, warna dan bahkan mengintensifkan daerah terang dengan teknik yang sama yang telah Anda gunakan sebelumnya. Pada dasarnya, langkah ini terdiri dalam menempatkan sentuhan terakhir pribadi Anda ke bagian Anda! Ketika Anda merasa bahwa bagian Anda selesai, gunakan filter ketajaman, untuk memastikan kualitas yang lebih baik secara keseluruhan, dengan menduplikasi gambar akhir Anda dan dengan pergi ke Filter Sharpen> Sharpen.>

12 komentar:

Anonymous said...

BLOG YANG MENDIDIK, ORANG2 AWAM YANG ADA KE MAUAN BELAJAR

MAKASIH BANYAK GAN!!!
:D

Rendi saputra said...

Oke-oke gan. . .
sama sama . .
sering berkunjung gan

Anonymous said...

mantep gan,,, ditunggu update yang lainnya

Rendi saputra said...

Siap gan

dedy rahman said...

keren abis gan,izin copas ya buat beljar,nuhun gan....

dedy rahman said...

keren abis gan,izin copas ya buat beljar,nuhun gan....

Rendi saputra said...

hehehee . . oke oke this from my teacher!!!

Khafidz Bungsu said...

seru nich,, gan, keren, pengen belajar uga,
pekanbaru

Ahmad Fauzi said...

sangat bermanfaat

EXPeronivers said...

Super keren dah sob (y)

Mochamad Eka Ramadan said...

makasih buat ilmunya min

www.smartkiosku.com

NagaEmas 24 jam Online said...

itu pake photoshop apa yah?

Search This Blog

Corel Draw :

Friends :