Wednesday, May 23, 2012

Diposkan oleh Constantin Potorac
Download bahan : Disini

Langkah 1: Buat dokumen baru

Pertama-tama dokumen terbuka baru di Photoshop (Dimensi: 1019 × 1219 px).
Langkah 1

Langkah 2: Terapkan Vegetasi

Sekarang impor gambar pertama "Vegetation1" yang akan kami gunakan untuk menciptakan latar belakang.Mengubah ukuran dan dari tempat itu ke bagian atas halaman.

Langkah 3: Mengurangi Saturasi

Pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation dan mengurangi saturasi kuning dan tumbuh sedikit tingkat terang kuning.
Langkah 3

Langkah 4: Lengkapi latar belakang

Isi latar belakang dengan warna hitam dan menghapus perlahan-lahan bagian bawah gambar yang ditambahkan sehingga akan berbaur dengan hitam.
Langkah 4

Langkah 5: Tambahkan karakter utama

Impor gambar kedua "Wanita" mengubah ukurannya dan cocok di tengah gambar seperti di bawah ini. Ubah nama layer kepada malaikat.

Langkah 6: Memilih model

Menggunakan Pen Tool (P) Anda perlu melacak model perempuan dan menghapus latar belakangnya.
Langkah 6

Langkah 7: Mengoreksi warna

Pergi lagi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation dan mengurangi saturasi kuning. Daripada pilih Burn Tool (O)dan mencoba untuk membuat perempuan berpakaian lebih gelap sedikit, sampai Anda mencapai hasil seperti gambar dibawah ini.

Langkah 8: Tambahkan lebih rinci ke latar belakang

Salin dan sisipkan gambar berikutnya kami gunakan untuk tanah Vegetation2 dan menempatkannya di bawah lapisanmalaikat.

Langkah 9

Menghapus pohon dari bagian atas gambar, pastikan Anda menggunakan sikat yang halus untuk ini dan bahwa Anda hanya akan memiliki tanah dan terlihat dari perubahan Hue / Saturation dan Color Balance dari Image> Adjustments.

Langkah 10: Buat malaikat

Impor gambar, yang berisi rayap. Pilih kontur dengan Pen Tool (P) dan menyingkirkan bagian hitam dari gambar.Daripada menggunakan Burn Tool (O) pada daerah runcing.

Langkah 11: Tambahkan beberapa warna sayap

Pergi ke Image> Adjustments> Color Balance dan menggunakan pengaturan di bawah ini. Dari yang Anda dapat mengubah kontras dari Image> Adjustments> Brightness / Contrast.

Langkah 12: Membangun bintang

Buat lingkaran dengan Ellipse Tool (U) (Shape Layers). Daripada pergi ke Filter>> Blur Gaussian Blur, mengatur radius sekitar 4%.

Langkah 13

Sekarang Anda harus noda lingkaran dari luar ke dalam, yang akan memungkinkan jari terlihat. Untuk membuatnya bersinar, klik kanan pada layer dengan bola putih dan pergi ke blending options dan gunakan opsi dari Outer Glowseperti di bawah ini.

Langkah 14

Lampu harus pergi ke wajah. Jadi, Anda harus sikat dan noda warna putih di wajah dan rambut kemudian mengatur lapisan untuk Overlay.

Langkah 15: Membuat sinar bintang

Ingin menarik beberapa garis bawah kemudian pilih dengan Elliptical Marquee Tool (M) lingkaran.

Langkah 16

Pergi ke Filter> Blur> Radial Blur diatur ke sekitar 15.

Langkah 17: Tambahkan kabut

Buat layer baru dan mengisinya dengan hitam. Lalu pergi ke Filter> Render> Clouds. Untuk warna menggunakan kode ini: # bfb499 dan # 000000.

Langkah 18

Mengatur lapisan kabut untuk Layar dan Opacity 75%.

Langkah 19

Sekarang buat layer baru dan memindahkannya di bawah lapisan awan dan menambahkan bayangan beberapa. Sikat dengan hitam dan kemudian noda sedikit untuk menutupi kaki dan gaun itu.

Langkah 20

Dalam langkah ini Anda harus membuat kabut lagi di kaki pihak wanita. Membuat seleksi dengan Elliptical Marquee Tool (M) dan pergi ke Filter> Render> Clouds. Gunakan warna yang sama seperti sebelumnya.

Langkah 21: cahaya di belakang malaikat

Untuk membuat cahaya di belakang malaikat itu membuat layer baru di bawah lapisan malaikat dan menyikatnya dengan # dbbe79. Mengatur lapisan untuk layar pada akhirnya.

Langkah 22: Sinar cahaya

Buat layer baru kemudian membuat beberapa garis lurus menggunakan Line Tool (U) diatur ke 2px dan warna # dbbe79.

Langkah 23

Wile masih pada lapisan sinar pergi ke Filter>> Gaussian Blur Blur dan dari Filter> Blur> Motion Blur efek sampai Anda mendapatkan hasil yang sama seperti di bawah ini.

Langkah 24: Tambahkan cahaya terakhir

Ini adalah langkah terakhir. Pilih semua layer (Ctrl + A) dan copy bergabung (Shift + Ctrl + C) dan paste (Ctrl + P). Lalu pergi ke Filter> Render> Lens Flare. Menggunakan Perangkat Erase (E) diatur ke Opacity 70%, Anda perlu menghapus perlahan-lahan bagian bawah suar.

Hasil Akhir

4 komentar:

Mastera Ridone said...

Aduh gan.., tx's bgt.., tutorialnya kereeeen...

Unknown said...

oke oke oke gan . . selamat mencoba yooo

hamba ALLAH yang HINA said...

di tunggu postingan selanjutnya

Aldi said...

thanks gan keren abis editan nya

Search This Blog

Illustrator :

Corel Draw :

Friends :